from my name is the way to see my future...

I have everything to be shared

the story goes...

always and forever, wanna be a good girl like an angel

About Me

Foto saya
padang, sumatera barat, Indonesia
"...never wanna be someone useless..."

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

He is my DreamLuv

He is my DreamLuv
송중기 "Song Joong Ki"

my clock

my calender

Powered by Calendar Labs

my layout

my animated

Selasa, 14 Februari 2012

Just D'way U R...

Hmmm, siapa yang gak pernah dengar alunan lagu yang di populerkan oleh Bruno Mars yang berjudul Just The Way You Are..mungkin semua orang sudah pernah mendengarnya termasuk gw yang sangat menikmati semua elemen dari lagu ini. mulai dari musik and liriknya sangat enak d'dengar. Entah apa yang membuat gw sllu ingin mendengarnya berulang-ulang kali.
Entahlah, stiap gw menikmati alunan lagunya si Bruno ini, (eh tp ini versi cewe nya,lpa niy gw spa yg nyanyiin ni lagu si Bruno pokoke suaranya merdu bgt), gw sllu menghayalkan orang2 dimasa lalu gw, termasuk seseorang spesial yg d'deskripsikan dlam lagu ini. setiap liriknya memiliki makna yg dalam, bagi gw siy, mana tau bagi yang lainnya gk. hehehe.
lagu yang gw dnger dr MP3 player Handphone gw ini semakin menghipnotis gw dan mulai berhalusinasi di dunia bawah sadar gw. hahaha, kedengeran bego emang, tp gw sangat menikmatinya. banyak memori yang tersimpan dalam benak gw dan lagu ini membantu gw untuk mengingat smua memori itu. kenangan indah dengan smua orang yang penah mnjadi bgian dlam hidup gw di masa lalu. yaa, walapun pada akhirnya hubungan gw diakhiri dengan perpisahan.tapi setidaknya gw pernah menikmati sbagian waktu hidup gw bersama mereka. ya begitulah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar