from my name is the way to see my future...

I have everything to be shared

the story goes...

always and forever, wanna be a good girl like an angel

About Me

Foto saya
padang, sumatera barat, Indonesia
"...never wanna be someone useless..."

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

He is my DreamLuv

He is my DreamLuv
송중기 "Song Joong Ki"

my clock

my calender

Powered by Calendar Labs

my layout

my animated

Selasa, 15 November 2011

bodohnya aq..

satu-satunya yang aku herankan saat ini hanyalah dirinya. lebih tepatnya sikap anaehnya itu. selalu saja ada alasan dan jalan untuk berbohong demi menutupi kesalahannya. hmm, untungnya saja dia tidak cukup berpengalaman dalam berbohong. tepatnya tidak cukup pintar dalam membohongi ku. ada saja yang bikin kebohongannya itu tercium oleh ku. untuk sekedar info aja nih..ciri2 yang dapat kita lihat klo orang itu berbohong adalah; pertama, cermatilah gaya bicaranya, gimana mimik mukanya dan tone suaranya. terbata-bata kah..lancarkah ato berfikir sejenak untuk mencari alasan. nah, smua itu aku lihat ada dalam dirinya. dia slalu menyalahkan aku dan mencari-cari kesalahan yang sama jika kebohongannya terbongkar oleh ku. dan yang parahnya, gak pernah terbesit dalam fikirannya itu untuk mengucapkan sepatah kata MAAF...yang ada malah mempertahankan argumennya yang tidak masuk akal dan pasti saja bikin kesal. sakit hati tentu saja. tapi dia gak pernah peduli perasaanku..
bodohnya aku, kenapa selalu saja menerima dengan lapang dada..setelah caci maki dan tudingan serta kebohongan yang aku dapat..memang cinta mengalahkan segalanya..hanya dia saja yang tidak mengerti perasaanku..hanya Tuhan saja yang tau gimana perasaanku..dan Tuhan lah yang akan membalas semuanya...
dan semoga dia bisa berubah..apa susahnya untuk berkata jujur..mahalkah arti sebuah kejujuran???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar